Blogger Layouts

Monday, February 26, 2007

JOMBLO


Sering gue diketawain ma temen2 dan ditanya kenapa gue sampe umur segini belon punya pacar, yang sialnya lagi pas sidang ujian sarjana ko keluar pertanyaan bodoh kayak gitu ke idung gue?, gue ga jawab en terus terang pemikiran gue ma temen2 en dosen itu beda en terbalik kaya lingkaran 180 derajat, mungkin mereka bangga bisa punya banyak pacar, mungkin mereka bangga bisa punya gandengan, mungkin…….., masing - masing punya alasan tersendirilah! Kadang sih terasa ada yang kurang, homo ga (ga demen ma satu jenis), mo mainin cewek ga demen juga, dulu bahkan lebih ekstrim gue ga suka memiliki hubungan, enakan kalo pengen……… lakuin aja lagi (Alhamdulillah belum pernah coba), patah ati karena ditolak udah sering, pi alasan gue ga pacaran itu beda banget dengan mereka. Kalo alasan patah ati ato patah arang (asal ga patah idung za ditonjok ma orang) ga ada logikanya ma gue, gue orangnya optimis en ga menyerahkan seluruh idup gue ma satu orang wanita saja, lagian itukan alasan paling masuk akal buat mainin perasaan cewek, bener ga?. Terus kadang2 ditanyain ma temen cewek kenapa sih cowok tega banget suka mainin perasaan cewek, padahal cewek kan dah menyerahkan seluruh cintanya ma seorang cowok, gue jawab aja, kan bukan gue yang mainin lo, lagian lu nanya yang ga berbobot aja. Kan dah tau gue belum pernah pacaran. Ada sih alasan gue ga suka pacaran, yaitu
1. menurut gue kalo gue mang jantan ko mo nya yang enak2 aja, berani tanggung jawab dong ma cewek, enak kali pacaran, ciuman gratis, megang2 gratis, muanya gratislah pokoke.
2. kasihan aja ma mak en bapaknya, mang ada ortu mau anaknya dimainin ma orang lain sih?
3. mang mau kalo sodara ato mak gue di perlakukan kaya githu? Kan enggak. Trus kalo gue serius, mang mau ma bekas orang? Itu sih alasan klasik, thanks uda ketemu ma wanita2 yang mature when growth, mawad, devi, dan banyak yang lainnya yang membuktikan bahwa pendapat gue itu bener dan ga salah, salut banget ketemu ma mereka, dewasa ketika masih sangat muda dan bisa menikmati masa remaja dengan bebas, salut karena pemikiran mereka lebih kedepan dibandingkan gue meskipun usia mereka lebih belia dibanding gue. Ada suatu keyakinan dalam hati kalo gue bisa menjaga hati gue dan keyakinan gue, gue akan ketemu someone who i miss but never i see. Orang yang gue rindu tetapi ga pernah gue kenal, karena : 1. barang yang sangat beharga akan selalu dijaga oleh pemiliknya dengan hati – hati, tidak mudah untuk mendapatkannya, calon pembelinya akan diseleksi dengan ketat oleh pemiliknya. 2. nilai seorang wanita terletak pada perilaku dan pandangan hidupnya, nilai yang tertinggi harus dibayar mahal oleh seorang pria yang ingin mendapatkannya.
3. meski memiliki jumlah yang besar, tetapi jumlah barang yang exlusive itu sangat sulit terdapat di pasar, barang itu akan diletakkan ditempat yang sesuai dengan nilai dan mutu yang dimilikinya.
4. meskipun sangat sulit untuk mendapatkannya, tetapi bukan tidak ada jalan, ini tergantung kepada kesabaran, perilaku dan sikap serta optimisme gue dalam mencarinya.
5. kadang apa yang gue ingin dan yang bakal gue dapatkan sangat berbeda, sakit emang, tapi ini bukan yang terbaik bagi gue, dan gue ikhlaskan sebagai ibadah gue, kalo kayak gitu gue rindu pada pertemuan yang akan datang, dihari yang pasti datang. Bertemu ma wanita yang gue rindukan selama ini (Amiiieeen....).
6. wanita bukan barang, itu hanya kiasan saja menurut gue
disaat seperti ini, ada keraguan, kesepian, iri melihat temen gue punya gandengan masing – masing, lagi ga ada kerja yang menunggu, gue selalu menanamkan sikap optimisme dalam hati gue, pasti akan ketemu.... apa gue munafik? Mungkin....
untuk kaum ummi, kapankah pahlawan – pahlawan besar lahir dari rahim kalian?....................

0 comments: