Blogger Layouts

Monday, February 26, 2007

GUE MO BUNUH DIRI

Membaca Koran hari ini, sungguh sedih banget melihatnya, untuk yang kesekian kali gue baca ada aja yang bunuh diri, karena ada yang malu, ada yang patah hati, ada yang belum bayar SPP dan berbagai alasan lainnya.

Friends, beratkah hidupmu? Tidak adakah temanmu? Tidak adakah tempat lo untuk mengadu? Percayakah kamu kepada TUHANmu? Mengapa friends, mudah sekali kamu mengakhiri hidupmu? Apakah tidak mau menjadi beban bagi orang lain, brother?

Hidup ini indah friends, coba rasakan bersihnya udara di dinihari, rasakan ketika kau menangis dalam sujud – sujud malammu friends, rasakan terasa ringannya bebanmu ketika kau mengadu kepada TUHANmu friends, tiada yang bisa menggantikan saat – saat indah itu friends, tidak ada, menangislah kepada ZAT yang menciptakan lo, mengadulah pada ZAT yang memberikan lo segala masalah tersebut, mengadulah, tanyakan apakah dosa yang telah hamba lakukan dan jadikanlah masalah ini sebagai penghapus dosa – dosa yang telah lalu, itu yang gue lakuin disaat beban gue memuncak, tiada sahabat di samping gue, tiada tempat bagi gue mengadu, tiada lagi air mata yang tersisa friends, lo ga sendiri, en lo ga sendiri sobat.....

Hidup ini indah friends, bahkan disaat tali itu menggantung dilehermu, ada cita – cita dan tujuan hidup yang belum kau capai friends, ada tujuan lo diciptakan dibumi ini, tidakkah ingin lo mati disaat terbaik dalam kehidupan lo? Bukan sekarang saatnya lo mati bro, jangan bro, nanti lo menyesal, itu saja yang bisa gue katakan.

Friends, maaf jika gue terlalu banyak omong didepan lo, maaf jika mungkin gue sok peduli kepada lo.... sory friends, sory, gue cuman mo katakan sebelum lo melepas bangku itu, sebelum racun itu masuk ke kerongkongan lo, sebelum lo melompat friends, lo katakan lo sudah bebas dari dunia ini, benarkah friends? Siapakah yang mengurus jenazah lo? Tidak kasihankah lo sama keluarga lo yang memohon pada imam masjid untuk memandikan dan mensholatkan lo? Maukah Karena lo mereka menjadi berdosa friends? Menjadi malu pada tetangga? Pernahkah lo melihat jenazah lo setelah lo bunuh diri bro? pernahkah? Gue pernah dan yang gue lihat sungguh menyesakkan dada. Ada penyesalan terpancar dari wajah jenazah – jenazah itu brother…..

Sebelum lo melakukannya bro, please katakan kepada mahluk disamping lo ” sory guys, gue ga bisa menemanin lo di neraka, karena ada hal yang belum gue capai dalam hidup ini dan gue ingin mati dalam waktu terbaik gue didunia ini”

0 comments: