Blogger Layouts

Saturday, February 24, 2007

impian saya


apa sih impian saya? saya ingin menjadi
seorang muslim baik dalam sikap,
tindakan dan perilaku saya. knapa?
karena itulah tujuan hidup saya
diciptakan. kenapa harus muslim? karena
saya dilahirkan dalam keluarga muslim
dan islam is my way. saya tidak ingin
berhutang budi kepada orang, dan saya
ingin menjadi seorang sahabat bagi
orang lain, tidak sebagai seseorang
yang ada disaat dia senang, saya ingin
menemani dia disaat dia sedih dan
membutuhkan bantuan yang tidak terucap.
menolong orang adalah hal yang
membahagiakan bagi saya. mungkin orang
berbahagia jika dia memperoleh sebuah
rumah yang indah, mobil mewah, atau
pekerjaan yang terhormat. tetapi bagi
saya seorang yang unik dimuka bumi ini,
melihat seseorang berbahagia, tersenyum
dan bersemangat membuat saya merasa
nyaman...

1 comments:

Unknown said...

kq sama ya mbak saya slalu memulai dari curhat pribadi ttg diri saya hha..btw curhatanny good